Partitur Koor


Syalom….!!!

Puji Tuhan koleksi partitur koor hingga saat ini masih terus bertambah dalam segi jumlah. Admin/pengelola akan terus menambah koleksi dari waktu ke waktu dan akan tetap mengijinkan untuk download gratis.

Terima kasih kepada kumpulan-kumpulan koor yang telah memesan buku partitur koor secara komplit, semoga buku koor tersebut dapat digunakan demi kemuliaan Tuhan.

Partitur koor dalam blog ini adalah hasil ketikan ulang dari lembaran partitur yang diperoleh. Beberapa partitur adalah hasil pengetikan dari not balok ke not angka, juga beberapa lagu menuliskan sendiri teks/syair lagu secara bebas yang mungkin tidak sesuai dengan arti dalam bahasa asing pada partitur yang diperoleh.

Untuk mempermudah pencarian partitur koor, maka tampilan blog laman partitur koor tidak menampilkan potongan foto partitur lagi tapi hanya menampilkan judul yang ditautkan ke link data penyimpanan filenya.

Daripada capek mengunduh satu persatu partitur koor dari blog ini, anda dapat memesannya secara utuh dalam bentuk soft-copy format Pdf melalui email advendes.pasaribu@gmail.com dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Watermark akan diperhalus agar tidak mengganggu pembacaan pada saat digunakan, teks dalam watermark tersebut dapat diganti sesuai keinginan anda, misalnya nama kumpulan koor anda. Klik untuk melihat contohnya

2. Sebagai ganti tenaga dan waktu pengetikan partitur kami tetapkan Rp. 3500, per judul lagu dengan catatan penomoran lagu dan penulisan halaman sesuai dengan yang ditampilkan di blog ini tanpa diedit lagi (nomor judul dan halaman)

3. Jika anda memesan lagu tanpa berurutan namun anda ingin diedit sesuai urutan yang anda inginkan maka biaya pengganti waktu dan tenaga menjadi Rp. 3.500,- per judul lagu.

Terimakasih, Pujilah Tuhan dengan suara yang merdu.

Selamat memakai……

Syalom. Advendes Pasaribu

Leave a comment