Buku tarombo terhubung ke akun Face Book


Data dalam buku Tarombo Pasaribu terhubung ke akun FB….

Kami beritahukan, bahwa Tarombo Pasaribu mulai update September 2014 setiap data yang masuk akan saya link ke face book nama yang bersangkutan. Jadi jika membuka file tarombo Pasaribu dalam format Pdf dan terhubung ke internet maka dengan mengklik nama anda dalam tarombo tersebut akan menggiring anda ke akun face book yang bersangkutan.

Kepada nama-nama yang sudah tertera dalam buku tarombo Pasaribu tersebut segera beritahukan akun FB anda agar dimasukkan dalam buku tarombo. Untuk orangtua, ompung dan yang lainnya di tarombo anda jika ingin di-link ke foto mereka, maka kirimkan linknya kepada saya dengan menyebutkan nomor induk tarombo (atau nama) untuk ditambahkan ke dalam buku tarombo. Untuk mengirimkan link FB anda silahkan posting di group FB: Sariburaja Pasaribu atau klik disini

Pada saat ini setiap nama dimungkinkan untuk 2 link, jika isteri juga punya akun FB akan saya link juga jika didaftarkan. Jika link ke FB isteri tidak ada maka saya akan me-link foto dari FB anda dengan prioritas foto isteri anda.

Saya berharap buku tarombo kita akan menjadi sangat komplit dan aktual dan kita bisa saling kenal melalui akun FB yang didaftarkan. Ini adalah terobosan kita Pasaribu dimana nanti setelah kita pensiun dari dunia ini garis keturunan kita tidak akan hilang selamanya.

Untuk mengunduh buku tarombo klik disini

Salam dari penulis tarombo Pasaribu
Advendes Pasaribu
Nomor induk: 0.2.1.1.3.3.1.1.1.1.1.1.2.1.6.3.1

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s