Buku Ende HKBP Not angka dan not balok


Syalom…..

Puji Tuhan bahwa saya diperkenankan untuk menyelesaikan pengetikan ulang Buku Ende HKBP bahasa Batak dengan menggunakan not angka. Memang sangat melelahkan dan membutuhkan banyak waktu namun rasa senang melebihi kepenatan yang  saya alami. Pengetikan ulang bisa saya lakukan dengan memanfaatkan selah-selah waktu pada jam kerja dan yang pasti tidak mengganggu pekerjaan.

Setelah sdi hasil pengetikan BE tersebut di blog ini dan membagikannya secara gratis (silahkan download sendiri) kembali kepikiran saya untuk mencoba mengerjakan kembali BE tersebut menggunakan not angka dan not balok. Setelah berusaha dengan sabar maka pada hari ini 16 Nopember 2016 saya telah menyelesaikan pengetikan ulang BE No. 1 Ringgas ma ho tondingku menggunakan not angka dan not balok.

Untuk melihat hasil pengetikannya silahkan klik di sini 

Semoga Tuhan masih memperkenankan saya untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Syalom

Advendes Pasaribu

Leave a Reply

