Update tarombo Pasaribu bulan September 2015


Upadate tarombo Pasaribu untuk bulan september telah diposting dalam blok ini (klik untuk melihat postingan), Terima kasih kepada anda yang telah mengirimkan data untuk ditambahkan setiap bulannya, namun ada data yang untuk penambahan pada bulan Agustus kami tunda karena ada perbedaan yang mencolok antara data yang baru dikirimkan dengan data yang sudah ada dalam tarombo.

Perlu dipahami bahwa data tarombo yang kami terima dari email atai medsos FB adalah data yang dikirimkan oleh yang bersangkutaan yang namanya ada dalam tarombo tersebut. Data tarombo Raja Bondar dari Ompu Martahan Bosi dalam buku tarombo sangat berbeda dengan data tarombo yang dikirimkan oleh Maruli Pasaribu. Saya tidak berkompeten memilih salah satu dari antara kedua data tarombo tersebut untuk menentukan mana yang lebih benar. Saya sudah mengundang Maruli Pasaribu untuk berdiskusi di grup FB Sariburaja Pasaribu untuk menemukan titik terang perbedaan ini.

Bagi anda yang ingin mengikuti diskusi tersebut silahkan bergabung ke dalam grup tersebut dengan mengklik -grup Sariburaja Pasaribu- 

Berikut ini data tarombo yang dikirimkan oleh Maruli Pasaribu

https://drive.google.com/file/d/0B4LYQwzc2ayMcHE4bmxDNmtoZ0k/view?usp=sharing

Horas

Advendes Pasaribu

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s